RSS
Facebook
Twitter

Senin, 13 Februari 2012

Just for Recommendation

Coba deh baca buku ini :

1. Terapi Penyakit Hati (Ibnu Qoyyim al-Jauzi), buku wajib baca biar hati kita tetap bersih.
2. Laila Majnun (Nizami), siapa sih yang nggak kenal Laila sama Majnun, kisah cinta legendaris dari Timur.
3. The Lost Symbol (Dan Brown), buat yang suka penasaran, detektif-detektifan, suka teka-teki buku ini cocok.
4. Dari Gerakan ke Negara (Anis Matta), bikin kita bisa bilang serunya bernegara.
5. Sufi Nyentrik dan Misteri Kota Terlarang (Nugraha Wasistha), genre detektif dibumbui dengan humor yang renyah.

Kelima buku di atas, bagus... ^^




Just for recommendation,
Akabara Hikari

3 komentar:

Unknown mengatakan...

aku mau pinjem...... punya ga????? sms aku yaaa.....

Vyraswana mengatakan...

ga punya, hhe.
saya seneng baca tapi ga seneng beli bukunya *ga modal*

Unknown mengatakan...

Wow,,, peminjam mania juga nih. Eh, kl kumpul lagi aku harus hadir lho.

  • Authoress

    Foto Saya
    Kuningan, Jawa Barat, Indonesia
    Seseorang yang sedang berjuang mempertahankan hidupnya dan mewujudkan mimpi-mimpinya.
  • Hi, Friends!

  • Followers