RSS
Facebook
Twitter

Minggu, 30 Desember 2012

Let's Evaluate...

Akhir tahun, akhir dari 1 tahun periode kepengurusan para aktivis yang ada di ormawa (organisasi mahasiswa).

Tahun ini telah terlewati dengan banyak hal yang terjadi : rasa kekeluargaan, proker-proker yang terlaksana, kenangan-kenangan tak terlupakan (suka maupun duka), pengalaman yang bertambah, kualitas diri yang meningkat.

Wahai aktivis, mari mengevaluasi diri...

Apakah yang sudah saya berikan di tahun ini?
Apakah karya-karya saya bisa dijadikan manfaat buat mahasiswa di universitas minimal untuk jurusan saya sendiri?
Apa peningkatan kualitas personal saya dibanding pada awal tahun?
Apakah saya memiliki keluarga baru di semua lembaga/bidang yang menjadi amanah sayaa di tahun ini?
Layakkah saya atas penghargaan atas pengabdian saya selama setahun ini? Berupa piagam, thropy, gelar, atau kenaikan level?
Masih bersediakah saya jika saya diminta mengabdi kembali  sebagai kaum intelektual agen perubahan di tahun depan?


0 komentar:

  • Authoress

    Foto Saya
    Kuningan, Jawa Barat, Indonesia
    Seseorang yang sedang berjuang mempertahankan hidupnya dan mewujudkan mimpi-mimpinya.
  • Hi, Friends!

  • Followers