RSS
Facebook
Twitter

Jumat, 01 Juni 2012

Tak Paham


Tak Paham


Aku tidak tahu apa yang terjadi padamu.
Sungguh, bagaimana mengatakannya?
Sebenarnya kau senang atau sedih?
Hei, tak bisakah kau gunakan ekspresi wajahmu untuk menggambarkan semuanya!

Setahuku, kau selalu bersinar.
Ya, seperti yang sering kau katakan, seperti matahari.
Yang sinarnya dipagi hari bisa menyihir orang untuk bersemangat.
Yang sinarnya dapat membuatku tersenyum.
Aku tidak sedang bercanda.
Ini serius.
Aku suka sinarmu.
Seperti kataku tadi, seperti matahari.
Setiap hari, kepada semua orang kau berikan sinarmu dan mereka senang.
Yah, kecuali kalau kau memberikannya secara berlebihan.
Saat marah mungkin, sinarmu begitu terik dan membuat orang tak mau mendekat.
Tapi sungguh, kau sedikit mengajariku tentang sesuatu.
The power of give, memberi tanpa meminta imbalan.
Kalaupun ada, kau menyebutnya kebetulan dan berkata, ‘aku sedang beruntung’.
Lagi, aku memang suka!
Tapi sedikit, sedikit sekali.
Karena aku lebih menyukai, sangat menyukai, bahkan paling menyukai siapa yang memilikimu.
Dzat yang Sinar-Nya lebih indah dari apapun itu.

Tunggu, kau jangan salah paham.
Baiklah, tanpa kukatakan kaupun tidak akan salah paham.
Karena kau sebenarnya sudah mengerti.
Walau sepatah katapun tak terucap, aku tetap yakin kau mengerti.


Note :
Saat lagi beres-beres file di komputer yang mulai acak-acakan, tiba-tiba nemu ini. Saya pun lupa kapan ini dibuat, karena apa ini dibuat, dan sepertinya belum selesai. Dasar pelupa! Yah, whatever lah.. 


Keep being your self,
Akabara Hikari




0 komentar:

  • Authoress

    Foto Saya
    Kuningan, Jawa Barat, Indonesia
    Seseorang yang sedang berjuang mempertahankan hidupnya dan mewujudkan mimpi-mimpinya.
  • Hi, Friends!

  • Followers