RSS
Facebook
Twitter

Selasa, 06 September 2011

My Wedding...

My Wedding?
Ahahaha...
That's make me laugh for a while...
(Just for intermezzo)



Habis lebaran ini, lagi-lagi ada teman Hika yang get married. Terhitung sudah ada 7 yang Hika tahu sampai saat ini. Hm, kali ini teman SMA. Nggak sekelas sih tapi kenal. Siapa yang nggak kenal coba sama Hika? (narsisnya muncul)
Hika dapat kabar via sms. Awalnya nggak percaya tapi ternyata memang benar. Hika forward tuh sms undangan ke teman-teman Hika yang lain. Tapi sayang, ternyata banyak yang lupa atau nggak kenal sama temen Hika yang nikah itu.

Tanggal 2 Syawal 1432 H digelarlah acara nikahan itu... Hika berangkat ke sana bareng teman Hika yang... er.. yah begitu. Long time no see jadinya heboh banget pas ketemu. ^^

Di acara itu Hika cuma bertiga. Sebut saja dua orang teman Hika : Velavo sama Puspy. (dikasih deathglare dar keduanya). Biasa, oknum-oknum kriminal semua dah. So, sudah pasti otaknya juga kriminal. Kondangan untuk makan dan foto-foto. Hehehe.

Just kidding, itu cuma sampingannya. Yang benar kami datang untuk memenuhi undangan sekaligus silaturahmi karena di sana banyak teman-teman yang datang. Yah, walaupun sebagian besar yang datang adalah teman-teman sekelas temen Hika yang nikah itu.

Nah, lalu apa hubungannya sama my wedding?

Haha.. Sebuah ide tiba-tiba muncul saat Hika ngobrol seru-seruan sama Velavo dan Puspy..

Hika jadi berpikir, kayaknya seru banget kalau nanti pas Hika nikah, semua teman-teman Hika banyak yang datang. Teman-teman dari TK sampai teman-teman menjelang pernikahan Hika. Hahaha, kebayang nggak tuh seberapa banyak? Belum lagi sanak saudara Hika plus siapa-siapa yang mau diundang sama calon suami Hika.

Karena pasti nanti yang datang bakal banyak banget (PeDenya...), pasti membutuhkan tempat yang sangat luas. Kalau di rumah Hika dijamin nggak muat! Secara, rumah Hika nggak besar-besar amat.

Jadi berpikir, gimana kalau walimatul ursy alias wedding party-nya di stadion?
Kan luas banget tuh... Hahaha.. Yah, tertawalah.. ^^

Konsepnya nggak usah yang muluk-muluk tapi tetap terkesan elegan dan tentu saja islami. Yeah! I'm a muslim and I proud of it! Hehehe... :D Nanti dresscodenya : kebaya, kimono, hanbok, dan yang terakhir ala mesir. Cadaran? Hehehe.

Yah.. pada intinya yang Hika inginkan adalah banyak teman yang datang ketika Hika undang dan Hika nggak mau begitu undangan disebar, eh orang yang dapat undangan malah bingung dan nggak tahu kalau yang ngundang itu Hika yang mana. Kebayang kan gimana sedihnya nggak dikenal? (sok populer #dor)



Yah.. Pengen nantinya gini, nantinya gitu... Tapi siapakah 'orang yang beruntung' itu?

That's right. Itu juga yang menjadi masalah selain masalah yang lain. (?)

Menjelang kepala dua tapi masih merasa childish. Trying hard to make me myself to become more matture. ^^


P.S : Tunggu undangan maksimal 4 tahun lagi ya, teman-teman!. Hehehe..



Ehm!
Minna-san, gomen ya Hika nge-post tulisan nggak jelas seperti ini (emang biasanya jelas ya?).
Sedang terserang virus klasik alias WB, Writer's Block, tapi pengen banget ngasih post baru di blog yang jadi jarang diurusi. Jadinya begini deh. Mou ichido, hontou ni gomen...

Selamat bertemu di posting berikutnya yang insya Allah lebih berbobot!


With luck,
Akabara Hikari
(Hika/Akahika-chan)

0 komentar:

  • Authoress

    Foto Saya
    Kuningan, Jawa Barat, Indonesia
    Seseorang yang sedang berjuang mempertahankan hidupnya dan mewujudkan mimpi-mimpinya.
  • Hi, Friends!

  • Followers