RSS
Facebook
Twitter

Selasa, 08 Maret 2016

Dear My Self

Dear my self.. 
Teruslah berani dalam menghadapi dunia ini. Teruslah memberi banyak kebahagiaan u/ banyak orang. Teruslah menghadirkan banyak senyuman pada siapapun yang membersamaimu dan siapapun yang kau bersamai. 

Dear my self.. 
Tetaplah tenang, apapun yang terjadi. Karena sesungguhnya ketenangan akan lebih membuatmu merasakan makna-makna yang sangat berharga. Karena sesungguhnya ketenangan juga membuatmu lebih tajam melihat banyak hal yang positif. Karena sesungguhnya ketenangan membuatmu paham langkah-langkah mana yang menyenangkan dalam dunia petualanganmu. Karena ketenangan, hadirlah keyakinan yang sangaaaat kuat. 

Dear my self.. 
Tetaplah semangat dan jagalah keinginan yang membara itu. Menyukai apa yang kau miliki sekarang dan mensyukurinya adalah hal yang terbaik. Dan bersyukur belum cukup dengan sekedar alhamdulillah, tapi bersyukur adalah tentang bagaimana kau bisa berjalan lebih jauh, melompat lebih tinggi, menjadi lebih baik, kemudian memberikan yang terbaik. 

Dear my self.. 
Setiap datang peluang yang baik, ambillah. Karena yang datang, barang sedetik pun, itu sudah diskenariokan oleh Sang Maha Perancang Kejadian. 

Dear my self.. 
Selalu jaga pikiranmu yang meluas dan tetap positif. Kau tidak akan tau apakah itu benar yang terbaik atau yang sangat baik, tapi mempelajari banyak hal dengan pikiran, perasaan, dan motivasi positif sungguh akan memberi dampak sekarang dan nanti. 

Dear my self.. 
Berilah berilah kebaikan atas kebaikan, berilah kebaikan juga u/ kebaikan yang masih belum maksimal. Jadilah pemaaf, bukankah Allah telah menjanjikan surga-Nya yang seluas langit dan bumi untukmu? 

Dear my self.. 
Sesungguhnya akan terjadi pengulangan-pengulangan dalam hidup ini sampai kita benar bisa, benar mampu, benar pantas untuk terus berlanjut. Jika kau ingin berlari, maka berlarilah. Teruslah berlari hingga kau merasa puas, hingga kau merasa lega. Tapi pastikan bahwa kau senantiasa berlari jauh, jauh, dan jauh menuju impian terbesarmu. Kemanapun kau mengarahkan larimu, maka pada akhirnya kau akan sampai pada tujuanmu, sebanyak apapun kau mengambil arah berputar. 

Dear my self.. 
Sesungguhnya bukan kau yang mengejar mimpi-mimpi kita. Ini adalah perihal bagaimana mimpi-mimpi itu telah menunggumu atau bahkan sekarang sedang mimpi-mimpimu itu berlari mengejarmu. Seru kan? 

Pada akhirnya hanya ada satu hal : segigih apa kau mampu mendekat pada Yang Maha Memiliki itu semua. 

Semua mungkin karena Ridho-Nya! 

Dear my self.. 
Senyum telah terukir, pikiran pun lebih sejuk. Alam semesta akan mendukung. Ayo benar2 mulai petualanganmu di bumi Allah yang penuh kenikmatan. Maka kau akan bahagia, maka semua orang pun akan bahagia juga. 

Dear my self.. 
Let's do this together!  

0 komentar:

  • Authoress

    Foto Saya
    Kuningan, Jawa Barat, Indonesia
    Seseorang yang sedang berjuang mempertahankan hidupnya dan mewujudkan mimpi-mimpinya.
  • Hi, Friends!

  • Followers